BUNTUT PROYEKNYA DIBERITAKAN, OKNUM WARTAWAN MERADANG

Editor : De Ola

MERANGIN, (JMG) – Pasca pemberitaan JMG terkait pekerjaan proyek swakelola di kelurahan Pematang Kandis Kabupaten Merangin Provinsi Jambi membuat salah seorang oknum yang mengaku wartawan kebakaran jenggot. Bahkan oknum tersebut mencoba menantang JMG untuk membuktikan dugaan kecurangan pada proyek tersebut.

Oknum wartawan yang mengaku sebagai pemborong pada proyek tersebut dengan nada geram dan mengatakan bahwa dia tidak terima proyeknya diberitakan. “Mas, mana yang salah? Itu proyek saya. Kita sama-sama wartawan. Saya memakai perisahaan orang sebab wartawan tak boleh bermain proyek. Jadi kalau memang itu ada yang salah, ayo kita cek kelokasi, jangan macam ini”, ujar oknum tersebut.

Masih belum puas, oknum itu juga mengatakan bahwa dirinya tak terima kalau proyeknya diberitakan. ” Jujur mas, saya gak terima. Mana yang salah? Mari kita cek kelokasi”, ujarnya.

Sebelumnya diberitakan JMG proyek jalan rabat beton yg memakan anggaran ratusan juta diduga dikerjalan asal jadi. Terlihat jelas pekerjaan jalan sepanjang 78 M senilai Rp. 129.729.729 tidak memuaskan. Selain itu, papan proyek yang hanya di tempelkan dipagar kantor DPRD Merangin tanpa menggunakan bingkai dan juga dengan anggaran sebanyak itu material pun telihat dalam pengecoran hanya menggunakan pasir tanpa batu split atau batu koral.

Selain itu juga terlihat tapak kerja tanpa ada lapisan koral dahulu sehingga masih terlihat rumput dibadan jalan yang masih hidup subur. Sehingga langsung di lakukan pengecoran semen dan pasir di atasnya. Hal ini tentu diyakini kwalitas proyek sangat diragukan. (Tim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.