Buka Festival Kuliner, Henggar Luncurkan Sobo Joyo

Editor : Mas pay

Pati (JMG) – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Senin malam (20/5), menghadiri pembukaan Festival Kuliner UMKM dan Peluncuran Program Sobo Joyo di Stadion Joyokusumo.

Henggar hadir bersama dengan Kapolresta Pati, Kasdim Pati, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati serta sejumlah pejabat terkait lainnya.

Festival ini yang akan berlangsung dari 18 Mei hingga 8 Juni ini menampilkan berbagai stand yang menawarkan makanan, pakaian, kerajinan, serta berbagai wahana permainan.

Dalam sambutannya, Henggar Pj Bupati menekankan tentang potensi besar Stadion Joyokusumo yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan, mulai dari olahraga hingga wisata kuliner dan kegiatan refreshing.

“Stadion Joyokusumo ini tidak hanya menjadi tempat untuk olahraga, tetapi juga sebagai destinasi wisata kuliner dan tempat untuk refreshing,” ujar Henggar.

Lebih lanjut, Pj Bupati juga mengumumkan peluncuran program Sobo Joyo, sebuah inisiatif yang dikembangkan oleh Dinporapar Pati untuk memudahkan masyarakat dalam memanfaatkan fasilitas Stadion Joyokusumo.

“Program Sobo Joyo ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih mencintai olahraga, terutama di kompleks Stadion Joyokusumo yang kaya akan fasilitas dan kegiatan olahraga,” tambah Henggar.

Program ini menurut Pj Bupati juga bertujuan untuk mendukung para atlet dalam berlatih serta untuk menyediakan sarana olahraga dan rekreasi bagi masyarakat umum.

“Kesehatan fisik dan mental adalah prioritas, dan kami berharap program ini dapat berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat,” harap Henggar.

Festival kuliner UMKM dan program Sobo Joyo ini, imbuh Pj Bupati, juga diharapkan dapat menjadi langkah maju dalam pengembangan pariwisata dan olahraga di Kabupaten Pati. (Rohim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.