Bersama Pangdam IV/Diponegoro ,Danrem 072/Pamungkas Resmikan Masjid Al-Arif Kebumen

Editor: mas pay

Kebumen ( JMG ) – Bersama Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mayjen TNI Deddy Suryadi S.I.P,.M.Si, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H.,M.Si. meresmikan Masjid Al-Arif di Makodim 0709/Kebumen, Jl. Kebumen Raya, Ketraman, Adikarso, Kebumen, Jawa Tengah. Rabu (15/05/2024).

Acara Peresmian masjid AL Arif Kodim 0709/Kebumen ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi.

Selanjutnya Pangdam IV/Diponegoro menyempatkan untuk bertatap muka dan memberi pengarahan kepada para Prajurit dan PNS Kodim 0709/Kebumen.

Kepada seluruh Prajurit Kodim 0709/Kebumen agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, terutama Narkoba, Asusila termasuk judi online yang saat ini sedang marak di kalangan masyarakat, karena perbuatan tersebut dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta mencemarkan nama baik Institusi dan satuan.

“Para Prajurit semuanya laksanakan tugas dengan baik, ikuti apa yang sudah diatur sesuai dengan air mengalir serta bersyukur dan Nikmati apa yang sudah kita dapatkan agar Rejeki kita bisa bermanfaat untuk keluarga,” jelasnya.

Pangdam juga mengingatkan agar para Prajurit untuk senantiasa meningkatkan Fisik dan Jasmani serta menjaga Kesehatan guna menghadapi tugas-tugas ke depan yang semakin komplek dan Bina wilayah dengan baik.

“Saya berharap kepada Babinsa agar selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan kita harus hadir ditengah kesulitan rakyat, karena sejatinya prajurit teritorial merupakan ujung tombak komando kewilayahan,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yudi Rombe, S.T., M.Si, Kasi Ops Kasrem 072/Pamungkas Letkol Inf Tentrem Basuki, Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana, S.Hub.Int.,M.Han, Bupati Kebumen H. Arif Sugiarto.S.H.,M.H. dan para Perwira Kodim 0709/Kebumen. (Hari S)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.