Berikut Para Pemenang Lomba Lukis Hari Pahlawan Tahun 2022 Polres Kebumen

Editor : Mas Pay

Kebumen (JMG)- Para pemenang lomba lukis dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2022, hari ini diundang Sat Lantas Polres Kebumen untuk menerima hadiah dari Polres Kebumen.

Sedikitnya ada 12 perwakilan pemenang yang diundang. Dari jumlah itu, mereka adalah pemenang juara satu sampai juara tiga, dari empat kategori lukis yang dilombakan, yakni kategori lukis konvensional usia di bawah 17 tahun, lalu kategori lukis konvensional usia di atas 17 tahun.

Kategori selanjutnya, lukis digital atau digital art usia di bawah 17 tahun, dan kategori lomba yang terakhir lomba lukis digital atau digital art usia di atas 17 tahun.

Hadiah diserahkan oleh Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono di kantor Sat Lantas, Senin 21 November 2022.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba. Para pemenang juga dikirim ke tingkat Polda Jateng untuk mewakili Polres Kebumen,” jelas AKP Tejo Suwono.

Lanjut AKP Tejo, lomba lukis sebelumnya diselenggarakan sejak tanggal 3 sampai 12 November 2022. Para peserta lomba diwajibkan adalah masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Kebumen.

Adapun teknis lomba lukis para peserta mengumpulkan karyanya di Sat Lantas. Sedangkan untuk peserta lomba lukis digital mengirimkan karyanya melalui email yang disediakan oleh Sat Lantas.

“Para peserta lumayan banyak. Hasil lukisnya bagus-bagus semua. Namun karena ini lomba, harus kita seleksi ataupun dilakukan penilaian dari berbagai aspek,” kata AKP Tejo.

Para pemenang akan juga akan mendapatkan hadiah uang pembinaan serta sertifikat dari Polres Kebumen.

Berikut daftar pemenang lomba lukis dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2022 yang diselenggarakan Polres Kebumen:

a. Kategori 1 Lukis Konvensional usia di bawah 17 Tahun:
– Juara 1 : Bima Samudra S
– Juara 2 : Calista Vania
– Juara 3 : Asih Umi Hani

b. Kategori 2 Lukis Konvensional usia di atas 17 Tahun:
– Juara 1 : Gunawan W
– Juara 2 : Sri Puji Rahayu
– Juara 3 : Rani Novianti

c. Kategori 3 Lukis Digital / Digital Art usia di bawah 17 Tahun:
– Juara 1 : Amelia Nur A
– Juara 2 : Mustika Suci
– Juara 3 : Andika Nanda.

d. Kategori 3 Lukis Digital / Digital Art usia di atas 17 Tahun
– Juara 1 : Ryan Ifnu Aziz
– Juara 2 : Septiani Nur I
– Juara 3 : Dwi Wahyu S

(Sugiri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.