Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Sat Samapta Polresta Pekanbaru dan Sat Brimobda Riau Ops Ketupat LK 2024 Patroli Rutin

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, ( JMG ) – Untuk mewujudkan situasi yang kondusif dan damai pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Sat Samapta dan Sat Brimob Polda Riau dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 laksanakan patroli ke sejumlah objek vital di kota Pekanbaru, Sabtu (06/04/2024).

Patroli yang dipimpin Kasat Samapta Polresta Pekanbaru Kompol Maryanta dengan melibatkan 40 orang personel Sat Samapta dan Sat Brimobda berpatroli ke pusat-pusat keramaian didalam kota Pekanbaru.

Dengan didukung sarana tranportasi R2, Tim melakukan patroli dan pemantauan diwilayah hukum Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK yang diwakili Kasat Samapta Kompol Maryanta melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon menyampaikan, patroli ke objek vital tersebut meliputi pasar dan pusat perbelanjaan.

” Kegiatan patroli itu guna memantau secara langsung situasi Kamtibmas ditempat-tempat keramaian yang ada dikota Pekanbaru “, sebut AKP Samin Tampubolon, Sabtu (06/04/2024).

Apalagi dengan momentum menjelang hari raya Idul Fitri sambungnya, aktivitas dan mobilisasi masyarakat akan meningkat oleh karena itu patroli harus ditingkatkan.

” Segala upaya akan dilaksanakan untuk terciptanya Kamtibmas yang aman dan damai, sampai masyarakat betul-betul merasa aman dan nyaman “, tambahnya.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 M tahun 2024 M Sat Samapta dan Sat Brimobda Riau akan sering terlihat warga berseliwiran dijalan umum melaksanakan patroli.

” Meski telah ada Tim patroli, kita juga menghimbau kepada warga untuk tetap kooperatif memberikan informasi kepada kepolisian jika ada kejanggalan ditempat tinggal kita masing-masing.Kepolisian tetap butuh informasi dari masyarakat dan jika ada hal yang mencurigakan bisa dilaporkan ke polsek terdekat atau ke Bhabinkamtibmas diwilayah masing-masing”, pungkas Kasi Humas.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.