Bakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Sukajadi ” Wujud Polri Hadir Ditengah Masyarakat”

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, ( JMG ) – Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal Sitanggang dampingi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika dalam kegiatan Bakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Sabtu (08/06/2024).

Kegaiatan Bakti Religi berupa gotong royong dan pembagian Bansos dilaksanakan di Mesjid Nurul Iman Khairat Jl. Nenas dan Gereja GKRI Jl. Kutilang kota Pekanbaru.

Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal Sitanggang kepada awak media menyampaikan, kegiatan Bakti Religi berupa gotong royong dan pembagian bansos tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara dan HUT kota Pekanbaru.

” Kegiatan Bakti Religi ini serentak dilaksanakan di wilayah hukum Polresta Pekanbaru “, sebutnya.

Lanjutnya, dan hal ini merupakan sebagai wujud kebersamaan kita dan bakti kita kepada masyarakat dalam menjalin silaturahmi.

” Sehingga dengan apa yang kita laksanakan ini masyarakat merasa bahwa TNI/POLRI dan Pemerintah solid “, tambah Jorminal.

Kompol Jorminal menambahkan, oleh karena itu kita menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara ini dengan wujud-wujud konkret.

” Tetap pelihara kebersamaan dan persatuan, sehingga kita bisa wujudkan kota Pekanbaru yang bermartabat, walau kita berbeda namun kita tetap satu dalam Bhinneka Tunggal Ika “, pungkas Kompol Jorminal.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.