Awali Tahun Baru 2023,Danrem 072/Pamungkas Berikan Jam Komandan

Editor : Mas pay

Yogyakarta ( JMG ) – Mengawali Tahun Baru 2023, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono S.I.P, M.Si memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 072/Pamungkas bertempat di Lapangan Apel Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Senin (02/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Puji Cahyono S.I.P, M.Si atas nama pribadi dan keluarga sekaligus selaku Komandan Korem 072/Pamungkas mengucapkan selamat Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 kepada segenap keluarga besar Korem 072/Pamungkas, mudah-mudahan dengan berakhirnya tahun 2022, diharapkan kita semua mampu mempertahankan dan meningkatkan kualitas diri kita semua menjadi manusia yang lebih baik.

“Saya ucapkan selamat Natal dan tahun baru 2023 kepada segenap keluarga besar Korem 072/Pamungkas, saya berharap kepada seluruh Prajurit dan PNS agar selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap bertindak, jangan sampai melakukan pelanggaran yang dapat menimbulkan kerugian, baik personil maupun materiil,” ucapnya.

Sesuai laporan dari Polda D.I.Yogyakarta bahwa tingkat kecelakaan di wilayah D.I.Yogyakarta sudah menurun, namun yang meninggal karena kecelakaan lebih banyak karena kecerobohan sendiri maupun orang lain, perlengkapan kendaraan tidak lengkap, kelelahan dalam perjalanan sehingga untuk Prajurit dan PNS Makorem 072/Pamungkas yang rumahnya jauh supaya perhatikan faktor keamanan dalam perjalanan.

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas mengucapkan terimakasih bahwa program kerja tahun 2022 telah dilaksanakan dengan baik, diharapkan kedepannya program kerja tahun 2023 dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan dan ketentuan dari Komando Atas.

Selain itu, Danrem 072/Pamungkas mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 072/Pamungkas bahwa tugas ke depan makin berat menjelang Pemilu 2024, peningkatan suhu politik sudah meningkat kita jangan terlibat pada politik praktis.

“Saya perintahkan kepada seluruh Prajurit Makorem 072/Pamungkas untuk ikut menyukseskan perhelatan Pemilu 2024 dengan tetap menjaga Netralitas TNI dan ikuti ketentuan yang telah diatur dalam UU TNI,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, Kasiren Korem 072/Pamungkas, para Kasi Kasrem 072/Pamungkas, para Kabalak jajaran Korem 072/Pamungkas, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 072/Pamungkas. ( Pin )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.