Aliansi Anti Narkoba Jambi Gruduk Gedung Mapolda Jambi” Yayan Mengatakan Jambi Darurat Narkoba

Editor : Ocu Azhar

Kota Jambi, ( JMG ) – Aliansi Anti Narkoba Jambi melakukan aksi damai terkait permasalahan Peredaran narkoba di provinsi Jambi, Senin, 20-5-2024

Aksi damai yang di lakukan di Depan Polda Jambi Dengan masa -+50 orang, Dalam aksi tersebut, masa mendukung Polda Jambi dalam memberantas Peredaran narkoba di provinsi Jambi Hingga ke akar-akarnya.

Yayan sekalu KORLAP dalam aksinya mendukung penuh Polda Jambi dalam pemberantasan Narkoba di provinsi Jambi
“Kami datang ke sini untuk melakukan aksi damai, kami mendukung Penuh Polda Jambi dalam pemberantasan Narkoba, Tangkap semua bandar Narkoba, tutup basecamp basecamp yang ada di provinsi Jambi. Tangkap bandar besarnya agar pemain kecil tidak mendapatkan barang, tuntaskan dari akarnya.” Teriak Yayan.

Dalam sindirannya yayan juga menyatakan Jambi seperti sudah menjadi tempat Wisata narkoba karena masih banyak tempat pengedaran narkoba di provinsi Jambi,
“Sangking banyak nya basecamp Narkoba di provinsi Jambi, sudah layak kita sebut Jambi sebagai tempat wisata narkoba, apakah perlu kita pungut pajak untuk narkoba agar mendapatkan pendapatan Daerah dan mensejahterakan masyarakat. Memang sering ada razia narkoba di provinsi Jambi, namun setiap Razia di barat, ditimur buka, razia di selatan, di utara buka.” sindir Yayan.

Dalam aksi tersebut masa meneriakkan Inisial T, H, Dan A yang di duga bandar Narkoba di Jambi.
“Tangkap MR T, H, Dan A ” Teriak masa aksi

Aksi berjalan dengan lancar tanpa ada suatu anarkis, dan membubarkan diri secara teratur setelah menyampaikan aspirasinya. masa aksi ketika kami konfirmasi akan menunggu tindakan Polda Jambi dalam menuntaskan Narkoba di Provinsi Jambi.

(Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.