Transformasi Menuju Polri Yang Presisi, Kapolres Pasaman Silaturahmi Bersama Awak Media

Editor : De Ola

Pasaman, (JMG) – Kerjasama antara Kepolisian khususnya Polres Pasaman bersama dengan awak media sangat penting, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, SIK,MIK. menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak/elektronik/online yang beroperasional di Kabupaten Pasaman, Sedikitnya belasan jurnalis dari berbagai media turut hadir dalam acara tersebut. Kamis (23/02/2023) di Aula Polres Pasaman.

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab sambil makan dan ngopi bareng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pasaman memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Pasaman dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di area Kabupaten Pasaman atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Pasaman tetap terjaga dengan baik.

“Media itu adalah teman atau mitra kerja kepolisian. Karna Media adalah edukasi kepada masyarakat untuk menyampaikan informasi.
Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” Ujar Kapolres.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Pasaman.” Jelas Kapolres.

Beberapa wartawan yang kebetulan turut hadir menyambut positif inisiasi Kapolres Pasaman yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut, Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan.

(EAP/Helmiza)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.