Ketua Organisasi Advocad DPD PPKHI Sumbar ,Adv.Dr.Suharizal : Kepada Kapolsek Tanjung Raya Agar Segera Tindak Pelaku Penganiayaan yang di alami oleh David Orlando

Editor : De Ola

Kabupaten Agam, (JMG) – Pada hari kamis 19 Januari lalu telah terjadi penganiayaan terhadap David Orlando (29th) yang berlokasi di depan konter cici seluler Jorong lubuk anyai ,Nagari bayur,Kecamatan Tanjung Raya,Kabupaten Agam, Kemudian David Orlando (29th) membuat laporan polisi di Spkt Polsek Tanjung Raya pada hari yang sama sekira pukul 20 : 00 Wib dengan No Lp : STPL/03/B/I/2023/SUMBAR/ResAgam/Sek,Tj.Raya/ .(Senin/06/02/2023)

Hal itu di benarkan oleh Iptu Muzakar selaku Kapolsek Tanjung Raya , ” benar telah terjadi tindak penganiayaan terhadap seseorang yang bernama David orlando, kami telah memeriksa para saksi dalam peristiwa itu ,dan kami telah menyurati terduga pelaku penganiayaan itu namun terduga tidak hadir , dan kami berupaya untuk melakukan pemanggilan kembali dan akan tindak lanjuti perkara ini ” sebut Iptu Muzakar.

Di lain sisi ADv. Dr.Suharizal,SH,MH.CMED. CLA,selaku Ketua Organisasi Advocad DPD PPKHI Sumatra Barat mendesak Kapolsek Tanjung Raya agar mempercepat proses Hukum kepada pelaku penganiayaan ini.

” Saya mendesak Kapolsek Tanjung Raya, agar mempercepat proses hukum terhadap pelaku penganiayaan yang di alami oleh David Orlando ” Tegas Dr. Suharizal saat di hubungi Via telpon.

Suharizal menambahkan bahwa korban dari peristiwa penganiayaan ini adalah Anggota aktif di Organisasi Advocad yang iya pimpin di Sumatera Barat , yaitu Dewan Perwakilan Daerah PPKHI Sumatera Barat.
” Benar saudara atas nama David Orlando adalah anggota aktif di organisasi DPD PPKHI yang di Sumatera Barat” ujarnya.

Hingga saat ini Pelaku penganiayaan masih berkeliaran bebas di luar , pihak keluarga korban berharap kepada pihak kepolisian agar mempercepat proses hukum terhadap pelaku.

Adv, dr. Suharizal mengatakan jangan sampai pelaku mengulangi perbuatan yang sama untuk kedua kali nya , jika prihal itu terjadi maka perlu kami pertanyakan integritas dan sistem menegak hukum di Sektor Tanjung Raya ini . Tutup Adv,dr.Suharizal.

(Boby Mohammad Saputra, S.H)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.