Sehari Usai Ibadah Natal, Kapolres Magelang Kota Gelar Open House

Editor : Supani 

Magelang (JMG) – Sehari usai melaksanakan ibadah Natal 2022, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, SIK, MM bersama, keluarga menggelar acara open house di rumah dinasnya Jalan A Yani, Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (26/12/2022) pagi.

Dari informasi diperoleh di acara  open house Kapolres Magelang Kota ini adalah bagian dari rangkaian perayaan Hari Natal yang puncaknya dirayakan pada 25 Desember 2022.

Open house Kapolres Kota Magelang digelar bersama masyarakat Magelang Kota, Komunitas Warga Papua yang ada di kota ini serta anak yatim-piatu.

Hadir dalam acara ini para pejabat utama Polres Magelang Kota, para pejabat perwira staf Kodim 0705/Magelang dan para Kapolsek jajaran Polres Magelang Kota. Sejumlah awak media juga tampak hadir di tengah-tengah open house Kapolres Magelang Kota.

Kegiatan ini diselenggarakan semata – mata untuk mempererat tali silaturahmi, serta mempererat kebersamaan dalam kerangka kerukunan umat beragama.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antara keluarga besar Polri, dengan masyarakat Kota Magelang. (Sugino)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.