Diduga Proyek Pemeliharaan Jalan Pundong – Klaci Asal – asalan Dan Tidak Transparan

Editor : Mas pay

Sleman ( JMG ) – Proyek pemeliharaan jalan Pundong – Klaci yang berada di wilayah kabupaten Sleman dari satuan kerja Dinas Perkerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman ( DPUKP) ini terkesan diburu – buru dan asal – asalan. Proyek tersebut menggunakan sumber dana dari APBD Tahun 2022.

Berdasarkan pantauan jejak77 dilokasi, Sabtu ( 19/11/2022 ) tampak pengerjaan cor yang terkesan tidak rapi dan banyak ditemukan sudah rusak dan pecah – pecah.Bahkan yang seharusnya ada aktivitas pekerjaan,akan tetapi hari ini ( 19/11/2022 ) tidak ada satu orangpun pekerja di lokasi padahal pekerjaan belum selesai.

Saat awak media mencoba bertanya kesalah satu warga yang kebetulan rumahnya berada di depan lokasi menuturkan, Sabtu ini pekerjaan libur dan tidak tahu alasannya kenapa libur.

“Kata tukangnya Sabtu mau libur mas,tadi cuma ada dua orang nguruk aja,” ucapnya.

Sebut saja Ad pedagang mie ayam yang ada dilokasi pekerjaan menuturkan keluhannya karena ada beberapa tonggak kayu yang belum dibersihkan,karena kalau malam hari itu bisa membahayakan pengguna jalan.

“Saya tidak tahu kok hari ini, Sabtu ( 19/11/2022 ) tukangnya pada tidak berangkat.Itu tonggak kayunya belum dibersihkan, padahal itu bahaya mas kalau malam hari tidak kelihatan.Ya kalau warga sini sudah hafal jalan,lha nanti kalu ada pengguna jalan bukan orang sini bahaya mas,” tuturnya.

Selain beberapa cor yang sudah rusak,rambu – rambu juga kurang terpasang rapi dan proyek tersebut tidak ada identitas atau papan proyeknya.

Sampai berita ini diturunkan,media jejak77 belum bisa mengkonfirmasi pihak penyedia jasa , dikarenakan pada saat akan mengkonfirmasi terkait proyek tersebut Sabtu kemarin ( 19/11/2022 ) tidak ada satupun pekerja yang ada di lokasi,padahal masih pada saat jam kerja.( Team )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.