Di Prediksi Partai Nasdem Bakal Bergelimang Caleg di Dharmasraya

Editor : Fauza Afifah

Dharmasraya, (JMG)- jelang menghadapi kontestasi pemilu 2024, Partai NasDem Dharmasraya punya daya tarik tersendiri hingga mampu menarik minat bacaleg di kabupaten Ranah Cati Nan Tigo ini.

Menjelang memasuki tahun politik partai Nasdem sudah mengantongi puluhan nama dari tokoh-tokoh, alim ulama, hingga ke pemuda dan telah memilih Partai NasDem sebagai kendaraan politik mereka mengarungi Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Dharmasraya Ampera Dt.labuan sendiri tak ingat betul siapa saja nama-nama bacaleg Partai NasDem yang akan menghadapi Pemilu 2024 nanti, dikarenakan sudah terlalu banyak mendaftarkan diri.

“Iya ada banyak, Memang kita patut mensyukuri di partai ini ada komunikasi 2 arah, Jadi bukan hanya partainya yang mencari caleg tapi calegnya sendiri berminat mendarmabaktikan dirinya melalui Partai NasDem,” ungkap Ampera labuan, saat dikonfirmasi, Rabu 9/11 2022.

Penjaringan nama-nama bacaleg dari Partai NasDem sendiri berangkat dari spontanitas yang luar biasa berbagai kelompok hingga ketokohan yang merata di seluruh dapil di Dharmasraya.

Ia mengklaim di waktu yang masih panjang menghadapi Pemilu 2024, kesiapan nominasi nama caleg di seluruh dapil di Dharmasraya sudah hampir terselesaikan.

“Di setiap dapil/wilayah sudah ada namanya, pada hari ini itu satu hal yang patut kita syukuri, pada intinya partai Nasdem sudah siap menghadapi tahun politik di 2024,” tutup nya. (Dlooyd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.