Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76, Personel Batalyon B Pelopor Laksanakan Sepeda Santai & Senam Bersama

Editor : Meza g.n

Pekanbaru, (JMG) – Personel Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan Sepeda Santai dan Senam Bersama Forkopimda dan Masyarakat Rokan Hilir dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 di Kanor Bupati Rokan Hilir
Sabtu (25/6/2022).

Kegiatan Sepeda Santai tersebut di mulai dari Kediaman Bapak Bupati Rokan Hilir (Afrizal Sintong) dan Finish di Kantor Bupati Rokan Hilir Jl. Arena MTQ Komplek Perkantoran, Batu 6 Bagansiapiapi Rokan Hilir.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, Wakil Bupati Sulaiman, Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir H. Abdullah, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf M Erfani SH MTr (Han), Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto S.H., S.I.K., Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Kompol Petrus Hotiner Simamora,S.Sos.

Fun bike dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 di Kabupaten Rokan Hilir yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat, Lebih dari 500 Peserta meninkuti kegiatan ini diantaranya,PEMERINTAH KAB.ROKAN HILIR,ASN,TNI,POLRI,SATPOL-PP,DISHUB, dan KOMUNITAS SEPEDA ROKAN HILIR.

Dalam kegiatan Funbike terlihat para peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti dan mendukung kegiatan tersebut.

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi FORKOPIMDA Kab.Rohil dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yang akan di laksanakan pada 1 Juli 2022 mendatang.

Setelah Pelaksanaan Funbike dan Senam Bersama diLaksanakan, selanjutnya diadakan pembagian kupon doorprize hadiah 8 unit sepeda, 8 unit televisi, 4 unit kulkas, 5 unit mesin cuci, 24 unit kipas angin, 20 unit setrika, 20 unit ricecooker, 20 unit dispenser, 20 unit jam dinding dan 20 helai handuk.

( Ocu Ad )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.