PAFI Adakan Muscab Ke-1 Sekaligus Pemilihan Ketua PC PAFI Priode 2022 2027

Editor : Meza GN

LUBUKLINGGAU, (JMG) – Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Lubuklinggau -Musi Rawas adakan musyawarah cabang (Muscab) Ke-1 sekaligus pemilihan ketua PC PAFI yang baru priode 2022 – 2027, Jum’at (11/2/22), bertempat di ballroom Hotel Dewinda Jalan Yosudarso Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Ketua PD Pati Provinsi Sumsel Aguscik Djohan MM via zoom meeting meyampaikan, terimakasih kepada pengurus (PAFI) yang lama dalam kepengurusanya mengurus organisasi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI), cabang lubuklinggau Musi Rawas.

Dijelaskan Aguscik Djohan, dalam melaksanakan kerja banyak pengorbanaan yang telah di lakukan selama lima tahun kebelakang ini saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan musyawarah cabang ini terimakasih dan selamat bermusyawarah,ungkapnya.

Sementara itu ketua Persatuan Ahli Farmasi Indonesia yang lama M Iqbal Mayel meyampaikan, selaku pengurus ketua sekretaris dan bendahara meyampaikan permohonan maaf yang sebesar- besarnya apabila amanah dalam kepengurusan PAFI kurang koordinasi dan kurang silhturahmi.ungkapnya.

Lanjut Iqbal Mayel adapun laporan kepengurusannya selama lima tahun kebelakang ini anggota Persatuan Ahli Farmasi Indonesia cabang Lubuklinggau dan Musi rawas sebanyak 173 anggota.

dan dari segi keuangan di tahun 2021 kas yg ada di PC sebesar Rp. 21.000.000,. adapun aset yang dimiliki 1 unit leptop dan perinter ungkapnya.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pemilihan kepengurusan yang baru priode 2022 – 2027 adapun yang ikut dalam pencalonan ketua Persatuan Ahli Farmasi Indonesia ada Tiga calon yakni :

  1. Almaudodi Rs.Dr. Sobirin Musi Rawas
  2. Budi Kurniawan Rs.Dr. Sobirin Musi Rawas
  3. M Iqbal Mayel Dinkes Lubuklinggau 

Jalannya pemilihan ketua PAFI berlangsung kondusif yang mana dalam pemilihan tersebut M Iqbal Mayel kembali terpilih menjadi ketua yang baru priode 2022 – 2027, di sela acara ketua PAFI M Iqbal Mayel menunjuk langsung, Budi Kurniawan sebagai wakil ketua dan Almaudodi sebagai sekretaris.

Terpilihnya ia kembali Iqbal Mayel berharap, kedepan agar organisasi PAFI ini terkenal untuk teman teman kesejahteraan nya meningkat PC PAFI ini organisasi tertua di dinas kesehatan, dan kedepannya tambah jaya, harapnya. 

Hadir dalam acara tersebut, PD PAFI Sumel Aguscik Djohan MM, Sekretaris Zainal Arifin, PC PAFI M Iqbal serta pengurus PAFI.(Hari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.