Rutan Batusangkar Ikuti Kegiatan Refleksi Kegiatan Akhir Tahun 2021 dan Resolusi Tahun 2022 Secara Virtual

Editor: Meza GN

TANAH DATAR,(JMG) – Menindaklanjuti surat dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat Nomor W3.UM.04.02 – 26 tanggal 27 Desember 2021 perihal Refleksi Kegiatan Akhir Tahun dan Resolusi Tahun 2022.

Kegiatan ini merupakan kegiatan refleksi atas capaian kinerja yang dicapai oleh seluruh satuan kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat selama tahun anggaran 2021, sebagai bahan evaluasi dalam menghadapi tahun anggaran 2022” ujar Kakanwil Kumham.

Melalui kegiatan ini, lanjut Kakanwil, diharapkan kepada seluruh satuan kerja Kanwil Kumham Sumatera Barat dapat menyajikan data capaian kinerja yang telah dicapai sesuai kondisi riil di tahun ini.

“Mari kita membangun sinergitas antara satuan kerja baik Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis dalam membangun rencana kerja tahun anggaran 2022. Melalui rencana kerja yang dibangun diharapkan dapat meningkatkan performa satuan kerja dalam mencapai tujuan yang telah dimandatkan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Pada kegiatan refleksi ini diberikan apresiasi atas pencapaian kinerja UPT yang turut menyumbang nilai positif atas pencapaian kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

“Melalui apresiasi ini dapat meningkatkan daya saing secara sehat antara satuan kerja dalam mencapai target kinerja dengan hasil positif dan selanjutnya secara keseluruhan akan menjadi Insan Pengayoman yang lebih baik,” ujar Kakanwil.

(Boy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.