Irwan Fikri Akhiri Agenda Safari Ramadhan Kabupaten Agam

Agam, (JMG) – Tim dua safari Ramadhan 1442 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Agam yang pimpin  Oleh Irwan Fikri selaku Wakil Bupati Agam menghakiri agenda safari Ramadhan di Masjid Al Mubaraq kecamatan IV Koto Kabupaten Agam Provinsi Sumatra Barat. Seperti biasa, wakil bupati kembali menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta untuk pembangunan masjid.

Jamaah masjid berharap setelah pelaksanaan Safari Ramadan tahun ini, Pemkab Agam juga tetap mengunjungi masjid itu.

Pada kesempatan itu, Audy Joinaldy selaku Wakil Gubernur  mengucapkan rasa syukurnya karena agenda Safari Ramadan ke seluruh kecamatan yang dibagi 16 tim reguler dan delapan tim khusus berjalan dengan sukses dan lancar.

Tentunya, dalam kunjungan itu, kata wabup, hal yang perlu dikembangkan dalam safari Ramadan kedepannya yaitu dialog antara jajaran pemerintah daerah dan masyarakat. Sehingga dari dialog ini aspirasi masyarakat dapat terserap dan bisa ditindaklanjuti secepatnya.

Selain itu, Irwan Fikri juga berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan selama ibadah maupun dalam berinteraksi sehari-hari.

“Kami harap masyarakat jangan lengah terhadap virus ini. Karena, kasus corona di Agam saat ini kembali naik, tetap patuhi 3M,” ungkap Irwan Fikri.

Sementara tokoh masyarakat H. Indra, menyampaikan terimakasih atas kunjungan tim safari Ramadan yang dipimpin wakil bupati.

Menurutnya, ini adalah momen yang sangat ditunggu oleh masyarakat, karena bisa bertemu langsung dengan wakil bupati dan menyampaikan sejumlah aspirasi.

“Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan wakil bupati kepada kami. Semoga rombongan Safari Ramadan kabupaten berkesempatan kembali datang ke IV Koto ini,” harapnya. *006

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.