Direktur RSUD Diserahterimakan

Solsel, (JMG) – Serah terima jabatan Dr. Illa Gusnawati, M.H sebagai direktur RSUD lama, dengan Dr. Tony Hardian, Sp.B sebagai direktur baru RSUD, yang dilaksanakan di Aula RSUD Solok Selatan pada Jum’at, (5/3/21).

Serah terima jabatan direktur RSUD Kab. Solok Selatan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Dr. H. Novirman, Skm, MM.

”Terjadinya serah terima jabatan ini berdasarkan Dr. Illa Direktur lama kemaren  telah menyerahkan Amanah ke Bupati PLT Abdul Rahman , karena Dr. Illa merasa sudah penuh dalam arti kata ingin pindah ke dinas Kesehatan dan jabatan derektur itu di serahkan  ke Bupati lagi . Begitu juga PLT Abdul Rahman menyetujuinya dan Bupati menunjuk langsung Dr Tony Hardian yang selama ini sebagai Dr. Spesialis Bedah sekarang di tunjuk untuk memimpin di RSUD ini dalam rangka masa transasi. semoga dalam rangka transisi 3 bulan ke depan ini bisa lebih meningkatkan pelayanan rumah sakit seperti mana di sampaikan tadi terutama untuk memimpin Stuktur, Sruktural dan Pungsional yang ada di rumah sakit ini, Jelas Novirman.

Lanjutnya, ini akan bisa terlaksana dengan baik, dan kemudian Dr. Tony bersedia menerima amanah itu karena amanah ini diberikan oleh Pemerintah. Terhitung 1 Maret 2021 ini. Kemaren siap menerima amanah ini dan pada hari ini di lakukan serah terima jabatan direktur baru, pelaksana tugas baru,  direktur di RSUD kab solok selatan. Untuk direktur sekarang ini harus meiliki Kemauan, kemampuan, loyalitasnya juga ada. Dari segi depenitif nanti menunggu pangkat mencukupi 3D, lanjut Novirman.

“Tony sebagai di rektur baru mudah mudahan hasinya lebih baik dengan apa yang kita harapkan” Harap Novirman

Dr. Tony yang menerima jabatan sebagai direktur baru RSUD Kab. Solok Selatan.”ini adalah amanah dari bupati lama, saya selama ini adalah seorang fungsional yang langsung melayani ke masyarakat. Amanah ini adalah merupakan tanggung jawab maka saya akan berusaha untuk melaksanakannya dengan baik. Tapi harus ada dukungan, seperti unsur pegawai rumah sakai, unsur Pemda dan juga unsur unsur masyarakat” jelas Tony.

“Harus ada dukungan, masukan, saran, sehingga Tony bisa dapat pelayanan yang terbaik terhadap RSUD ini, karna RSUD ini merupakan pelayanan pablik yang aksesnya 24 jam.Masyarakat akan me akses 24 jam, tidak berhenti berhenti 7 x24 jam” harap Tony.

RSUD ini merupakan satu satunya RSUD di Kab. Solok Selatan , Tony akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Solok Selatan, karna sudah dipercayakan kepada saya untuk meminpim RSUD ini, lanjut Tony.

“Target pertama adalah pelayanan, pelayanan ini mulai dari pasien yang datang ke rumah sakit merasa senang untuk datang ke rumah sakit. Jangan ada anggapan datang kerumah sakit malah bertambah sakit, tutup Tony. *053

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.