5586 Anggota PPS Pilkada Serentak di Riau Resmi Dilantik

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, ( JMG ) – 5586 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemiihan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se Provinsi Riau di 12 kabupaten/kota di Riau dilantik pada hari ini.
Hari ni, 12 KPU Kabupaten/Kota sudah melaksanakan Pelantikan PPS Pilkada Serentak Tahun 2024. Sebanyak 5586 Anggota PPS hasil seleksi secara serentak mengucap sumpah/janji sebagai penyelenggara Pilkada 2024. Semoga PPS yang baru dilantik ini dapat segera menyesuaikan diri dengan pekerjaan Tahapan Pilkada.

Hal tersebut disampaikan Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi, Hubungan Masyarakat dan SDM KPU Provinsi Riau, Nugroho Noto Susanto, melalui sambungan telepon seluler di di sela-sela kegiatannya menghadiri pelantikan PPS se Kabupaten Siak, Ahad (26/5)

Nugroho juga berpesan kepada PPS yang baru dilantik. “PPS se- Provinsi Riau yang baru saja dilantik ini adalah orang-orang pilihan untuk mengemban amanah sebagai penyelenggara Pilkada, baik itu Pilgub Riau maupun Pemilihan Bupati/Walikota, maka tunaikan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.”

“Marwah Pilkada ada di tangan penyelenggara Pemilihan. Maka integritas, soliditas, loyalitas harus dijaga. Ingat, saudara dilantik hari ini dalam kapasitas saudara sebagai Penyelenggara Pemilihan untuk melaksanakan Pilkada Beradab di Provinsi Riau. Maka bersikaplah sebagai penyelenggara Pemilihan.”

“Pilkada kita tidak lama lagi, sekitar enam (6) bulan efektif lagi kita sudah akan melakukan pemungutan suara, maka lakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Tunjukkan bahwa saudara adalah anggota PPS terpilih yang terbaik. Wujudkan inovasi-kreasi yang terbaik untuk Pilkada Beradab 2024 di wilayah saudara masing-masing”. Pungkasnya.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.