50 Stand Pameran Pembangunan Turut Meriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya

Editor : De Ola

Dharmasraya, (JMG) – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya yang ke-20, Pemkab Dharmasraya menggelar stand pembangunan yang digelar di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Stand pembangunan yang ikut diperkirakan mencapai 50 stand.

Diantaranya 5 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni : Dinas PMPTSP, Dinas Dukcapil, Dinas Kesehatan, Dinas Transnaker, Dinas Pendidikan dan 11 stand kecamatan se-Kabupaten Dharmasraya. Selain itu, ada juga stand dari Polres Dharmasraya, Stand Kejaksaan, Stand Kemenag, Stand Pengadilan Negeri, Stand BPJS, Stand Samsat, Stand perusahaan swasta seperti bank, dealer, dan instansi vertikal lainnya.

Menurut Kadis Diskumperdag, Nofriadi Roni Puska melalui Kabid Perindustrian, Hendra Kelana pameran stand OPD ini merupakan suatu pameran pembangunan yang diperuntukkan untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

Dengan adanya stand pembangunan dari OPD dan instansi vertikal ini diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan informasi-informasi tentang pelayanan pemerintah.

Sehingga, masyarakat Kabupaten Dharmasraya mendapatkan informasi yang terbaru dan penting tentang system pelayanan yang ada di stand pemerintah ataupun stand swasta.

Katanya, acara pameran stand ini rutin setiap tahunnya dilakukan Pemkab Dharmasraya guna memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Dharmasraya. Selain itu juga untuk mempromosikan macam-macam potensi daerah.

“Selain itu, tujuannya sebagai sarana informasi dan promosi atas capaian hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkab Dharmasraya selama tahun 2023. Selain itu tentunya juga sebagai hiburan bagi masyarakat serta mendorong prakarsa dan kreatifitas masyarakat dalam mengisi acara HUT Kabupaten Dharmasraya,” pungkasnya. (*Danil)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.