22 Personil Subsatagas Samapta Ops Ketupat LK 2024 Lakukan Patroli dan Pengamanan

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, ( JMG) – Satgas Preventif Subsatgas Samapta Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 pada Jum’at (12/04/2024) melaksanakan Patroli, Penjagaan, Pengaturan Lalu Lintas dan Pengamanan Kegiatan Masyarakat dibeberapa wilayah dalam kota Pekanbaru.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam libur lebaran 1445 tahun 2024 Subsatgas Samapta Polda Riau melibatkan 22 Personil yang disebar dibeberapa lokasi diwilayah kota Pekanbaru.

Ke 22 Personil Subsatagas Samapta tersebut disebar ke Pusat Perbelanjaan dan tempat keramaian yaitu, Mall living World, Pasar Pusat Ramayana, MTQ, SPBU Arifin Ahmad, Mall Pekanbaru, Terminal AKAP, Plaza Suzuya, SPBU Jl. Sudirman dan Alam Mayang serta Bandara Sultan Syarif Qasim II.

Kasubsatagas Samapta Polda Riau menyampaikan bahwasanya kegiatan tersebut guna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga ketertiban khususnya selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

” Dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat tercipta situasi yang kondusif ditengah masyarakat dan perayaan Hari Raya Idul Fitri dapat berjalan dengan aman tanpa ada gangguan “, harap Kasubsatgas Samapta.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.