20 Januari, Marga Nainggolan Sibatuara Parnasib Kota Pekanbaru Pesta Bona Taon

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU – Parpunguan atau Perkumpulan Marga Nainggolan Sibatuara Boru, Bere, Ibabere (PARNASIB) Kota Pekanbaru akan mengadakan Pesta Bona Taon, sesuai hasil keputusan rapat Badan Pengurus Harian (BPH ) dan panitia pelaksana pesta, untuk tahun ini Pesta Bona taon PARNASIB diadakan pada tanggal 20 Januari 2024 di gedung serbaguna Sopo Godang HKBP Hangtuah.

Pada pesta Bona Taon ini mengambil Tema “ Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi (Yohanes 13 : 35 )”, Sub tema “Mari kita tunjukkan kasih yg diberikan Tuhan kepada kita agar kita salurkan kepada orang lain melalui perbuatan dan tindakan yg hidup supaya menjadi berkat di tengah perkumpulan sibatuara”.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Perayaan Pesta Bona Taon Parpunguan Nainggolan Sibatuara Boru, Bere, Ibabere ( PARNASIB ) Kota Pekanbaru 2024 adalah sebagai Ucapan syukur kita kepada Tuhan kita Yesus Kristus karena Punguan kita ini sudah berjalan dengan baik dalam Kasih dan PemeliharaanNya. Serta Mempererat rasa persatuan, kerukunan dan meningkatkan kepedulian sosial diantara sesama anggota, dan memperoleh sumbangan pemikiran atau saran-saran agar punguan ini dapat lebih aktif dan bermanfaat bagi seluruh anggota.

Ketua Panitia Bona Taon Parnasib, Broery Marihot pesolima Nainggolan mengatakan bahwa persiapan pesta sudah matang dan segala persiapan sudah lengkap.

“Kita sebagai Panitia Pesta sudah siap. Segala persiapan sudah matang baik dari sisi pendanaan maupun pelaksanaan teknis hari H Pesta sudah siap dilaksanakan,” ucap Broery Nainggolan usai rapat terakhir, Sabtu (13/01/2024).

Menurutnya, acara kali ini akan sangat meriah mengingat keluarga besar PARNASIB sudah lama tidak saling jumpa dan berkumpul bersama dikarenakan situasi pandemi covid-19 yang menimpa seluruh masyarakat.

“Pesta bona Taon Parnasib yang selalu diadakan 2 tahun sekali sempat tertunda pelaksanaannya dikarenakan situasi pandemic covid 19, maka dari itu kita yakin pada pesta kali ini akan sangat meriah” ujar Broery Nainggolan

Dari data yang telah masuk ke panitia pada pesta bona taon kali ini akan dihadiri sekitar 800 orang yang merupakan anggota Parnasib.

Ketua panitia Broery Nainggolan mengatakan dengan jumlah yang akan hadir pada acara ini, panitia telah mempersiapkan agar acara bisa berjalan penuh dengan sukacita dan berlangsung dengan baik. ***

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.